Thursday, February 4, 2016

The New Gate Jilid 1 Bab 1 bagian 3


Translated by : Tumpal
Lagi, Tiera di bawa kembali tetapi SHin tidak menyadari itu.
"tidak, aku bukan fans, Schnee adalah Kenalanku atau sesuatu seperti itu,(hubungan pemilik toko dan sales didalam game)
"Kenalan Master? Apa benar?"
"meskipun aku tidak tau kalau master mu mengingat..."
Tiera melihat SHin penuh dengan keraguan dan kecurigaan.
itu normal karena Shin tiba tiba datang dan mengatakan dia adalah kenala Shin dengan pemilik toko yang dimana Shin tidak punya buktu atau pemilik yang punya ingatan tentang Shin.
"ngomong ngomong, dimana Schnee sekarang?"
"maaf tapi aku tidak akan mengatakannya, kenapa aku harus memberitahu sesuatu yang bahkan tidak kuberitau kepada para Knight?"
"baiklah, aku mengerti..."
Meskipin SHin tidak punya ide bagaimana hirarki bekerja didunia ini, dia mengerti bahwa Knight adalah posisi dengan ranking tinggi dari situasi dengan Ardi beberapa saat yang lalu. dan pengembara adalah orang yang sulit dipercaya yang membuat shin kehilangan semangat.
"aku akan meninggalkan pesan jika kau mau, Setengah dari pekerjaanku adalah menerima pesan untuk master."
"setengah... untuk itu setengah dari pekerjaanmu..."
"sebagian besar datang dari organisasi tinggi dari negara dan dari Guild. beberapa permintaan adalah pesan Lisan dengan lokasi diberitahukan. Karena mereka datang dari banyak negara dengan informasi rahasia, aku harus menutup satu mata dan berpurapura aku tidak melihat mereka."
" aku tidak punya sesuatu yang harus dikatakan keciali itu menakjubkan."
Permintaan macam apa yang harus datang dari organisasi tinggi negara, pikir SHin.
"meskipun aku jarang mendapat satu. jadi, Apa yang akan kau lakukan?Mengirim pesan?"
"yaa... ,bisakah kau bertanya untuk beberapa saat?"
"sebuah besar harganya 1000 jul."
"apa jul?.. itu uang?"
Shin memiringkan kepalanya karena dia tidak pernah mendengan mata uang itu sebelumnya. THE NEW GATE menggunakan Geyl sebagai mata uang.
"Sebenarnya apa kau mendengar?Bagai mana kau bisa berkelana tanpa tau mata uang?"
"tidak, hanya berbeda dari amta uang yang kugunakan sebelumnya."
"Mata uang sebelumnya? Mata uang tidak berubah sekitar 400 tahun dan tidak akan berubah dalam waktu yang singkat.Bisa kau perlihatkan padaku?
400 tahun... Shin menjadi kaku mendengar kata kata itu, SHin berpikir mata uang sebelumnya mungkin bisa digunakan dengan normal, tiba tiba, dia menjadi Urashima Taro (gugeling noh)
" Koin ini ..."
Shin mengeuarkan 1 Geyl dari 'Item box' dan meletakkannya di kounter, sebuat Geyl adalah sebuah koin emas bulat yang punya diameter 3 cemels. Ditengah koin tergambar seorang wanita dipegang di tangan naga dengan 8 bulu mengelilinginya.
"...Hey, barusan, darimana kau mengambilnya.?"
Mata tiera melebar melihat koin emas Geyl datang entah darimana.
"Tentu saja dari Item Box"
"item...Box..."
Tiera sepertnya lebih terkejut mendengar kata itu daripada koin emas Geyl yang muncul tiba tiba.
“Tiera?”
"Oh um apa?"
"tidak, kau sepertinya sangat terkejut, apa ada sesuatu yang salah?"
"tidak ada yang salah. Kau bisa menggunakan item Box, tentusaja aku terkejut."
"apa itu sesuatu yang harus di kejutkan?
"kau...."
Tiera menjatuhkan pundaknya untuk suatu alasan. dan untuk Shin, dia masih tidak tau kenapa Tiera sangat terkejut.
"saat ini, hanya Raja dan tetua dari beberapa Ras yang bisa menggunakan Item Box. dan juga,itu hanya bisa untuk ras yang punya umur panjang seperti High Elves atau High Pixie, aku terkejut karena kau bisa menggunakannya. Apa kau seseorang dari keluarga kerajaan?"
"tidak aku bukan dari kerluarga Kerajaan"
Shin terkejut karena status item box yang quo(~(-_-)~ nggak tau). dia tidak bisa membayangkanhanya orang penting yang bisa menggunakan Item Box ketika semua pemain mendapat satu.
Lagi pula, "High" sebelum kata ras karena ras itu sudah mengalami Reinkarnasi lusinan kali sebelum mendapatkan Gerlar itu. ada banyak Ras di THE NEW GATE, tetapi ras dasar yaitu Human,Beast,Dragnil,Elves dan 7 jenis pixie.
Manusia dimasukkan  sebagai suku hominini (gue nggak tau ,serius),Beast sebagai Suku Therianthropy atau beastman ,dragnil sebagai suku Dragonewt (gugeling sana)dan lord sebagai suku iblis dan pixi sebagai grup peri.
"meskipun aku menggunakannya dengan normal"
"haa, tentu saja itu tidak normal. itu mengingatkanku,ada apa dengan perasaan mengerikan dari ras sihir yang bergabung dengan mu, elves,lord,dragnil dan lainnya, ada apa ini?"
"aku juga tidak mengerti, lagi pula, Rasku adalah High Human."
Shin tidak yakin dengan rasnya ,meski bisa dilihat di screen status. dan untuk High Human, Karakteristik Ras adalah status anti abnormal dengan peningkatan toleransi sihir. dimana di game yang lain kemampuan karakter adalah yang terendah dari ras lain dan sangat langka di party atau di solo
(yaa, mungkin sebuah plus untukku)
manusia yang mempunya pandangan yang kabur, tetapi dari stats shin, diaman di kembangkan bahkan lebih dan  tidak dapat dibandingkan dengan kualitas spesial ras, dia sangat bersyukur.meski,hanya sedikit pemain yang bisa mengatakan itu
"High... Human...?"
"yeah? ya , itu dia"
Shin masih mengenang tentang ingatan dimana human di pandang rendah. Tiera tercengang dan menggumamkan sesuatu kepada shin.
dab Shin terkejut dari kata kata yang di ucapkan Tiera
"High Human... sudah Punah.."
"ehh... Punah... PUnahhh..?!"



TLN: yak sekian chapter 1 mungkin ada yang mau bertanya kokTL nya nggak nentu
karena gue TL nya cuma hari kamis/minggu jadi progres akan lambat (sangat)




1 comment: